Semesta mandiri advertising melayani jasa pembuatan neon box acrylic untuk display indoor maupun display outdoor, Pesan Sekarang Wa: 0896-6938-0149.

Neon box selain untuk papan petunjuk atau branding alamat juga bisa di pasang untuk display indoor maupun outdoor seperti neon box counter hp dan lain sebagainya.

Berikut ini neon box acrylic untuk display toko koper di wilayah Cengkareng Jakarta Barat 

Beberapa jasa layanan kami meliputi jasa pembuatan neon box depok, jasa pembuatan neon box jakarta, jasa pembuatan neon box bekasi, jasa pembuatan neon box bogor, jasa pembuatan neon box tangerang.

Untuk beberapa jenis usaha dan bisnis jasa pembuatan neon box acrylic, jasa pembuatan neon box cafe, jasa pembuatan neon box indomart, jasa pembuatan neon box alfamaret dan neon box lainya.

Hampir setiap pemilik usaha memasang neon box di depan tokonya, bagi anda yang ingin membuat neon box acrylic display untuk usaha anda jangan ragu menggunakan jasa kami.

Bersama tim yang telah berpengalaman, perusahaan kami siap membantu anda mengerjakan pesanan pembuatan neon box acrylic untuk anda dengan harga terjangkau.

jasa pembuatan neon box acrylic display

Harga Neon Box Acrylic Terbaru 

Harga pembuatan neon box acrylic untuk display dengan ukuran 1×1 meter persegi Rp. 3 jutaan rupiah, ini belum termasuk jasa pemasangan, adapun pemasangan dan sekaligus tiang penyangga dikenakan biaya tambahaan 1 juta rupiah.

Harga neon box untuk cafe dengan ukuran standar neon box bulat diameter 80cm Rp.2,5 juta rupiah ini juga belum termasuk tiang dan jasa pemasangan, untuk biyta tiang dan pemasanganya dikenakan tambahan 1 juta rupiah.

Informasi harga neon box lainya silahkan hubungi kami.

Sedangkan untuk ungkos kirim akan di sesuaikan dengan lokasi tujuan, namun jika anda ingin free ongkos kirim silahkan hubungi kami, kami akan mempertimbangkan sejauh mana lokasi anda terlebih dahulu.

Selain pembuatan neon box acrylic kami juga melayani jasa advertising lainya seperti pembuatan huruf timbul, huruf timbul stainless, huruf timbul acrylic, huruf timbul led, signage, pylon sign , wallsign dan lainya.

Untuk pemesanan neon box acrylic dan konsultasi lainya silahkan hubungi kami sekarang. wa: 0896-6938-0149

 

Leave A Comment

Artikel Terkait